Fasilitas
Unit
Jumat, 19 Mei 2017 23:16:54 WIB Dilihat : 130 kali

Yogyakarta - Tanggal 18 Mei 2017 merupakan acara yang paling dinanti-nanti khususnya bagi para peserta yang telah mengikuti festival periklanan Aduin. Tamu yang hadir berasal dari berbagai Universitas, seperti UI; Unpad; UK Petra; UGM; UMY; ITB; UIN Suka; Suatu kehormatan juga karena Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (Pak Muhammad Sodiq), ketua P3I Pengda DIY(Pak Arief Budiman), Sertasederet dosen-dosen UIN Sunan Kalijaga turut hadir dalam acara ini.

Moment yang paling ditunggu adalah pengumuman juara 1 dan 2 tiap kategori (Print Ad, TVC, dan Digital Activation). Untuk kategori Print Ad dimenangkan oleh Lauw Celine Lawinta mahasiswa dari UK Petra dengan karyanya yang berjudul Report Not Repost dan Rean Agila mahasiswa dari ITB dengan karyanya yang berjudul Sculpt the Fate. Sedangkan untuk kategori Digital Activation dimenangkan oleh Muhammad Ihza Muzakki dan Mila Melyco mahasiswa dari Universitas Padjadjaran Bandung dengan karyanya yang berjudul Emotion Time dan Akmal M. Fakhri dan Afrizal Rizky Maulana dengan karyanya yang berjudul Curehate Challenge. Sementara untuk kategori TVC dimenangkan oleh Alif Afriyanto dan Iqbal Maulana mahasiswa dari UIN Suka dengan karyanya yang berjudul KacaKata dan Mutiara Nuralita Saputri dan Zahra Aprilita mahasiswa dari Universitas Padjadjaran Bandung dengan karyanya yang berjudul The Game.

Suasana semakin meriah ketika dihibur oleh sederetan band lokal Yogyakarta diantaranya Korekayu, Kayu Manis, dan Kopi Loewak. Band-band musik ini membawa beberapa lagu yang membuat para pengunjung yang hadir ikut menyanyi bersama.*fitri

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom